Casillas: Pertukaran Ronaldo Dan Neymar Tidak Akan Terjadi !!!

Share:
Casillas: Pertukaran Ronaldo Dan Neymar Tidak Akan Terjadi !!!

BolaMentari - Legenda Real Madrid, Iker Casillas, mengungkapkan bahwa mantan timnya tidak bisa menukar Cristiano Ronaldo dengan bintang Paris Saint-Germain, Neymar.

Usai memenangkan Liga Champions musim 2017-18 bersama Real Madrid, Ronaldo secara sensasional menyatakan bahwa dirinya tidak yakin mengenai masa depannya di Santiago Bernabeu. Hal ini membuat spekulasi mengenai kepergiannya menjadi santer terdengar.

Sementara itu, Real Madrid dikabarkan akan mendatangkan Neymar pada bursa transfer musim panas mendatang untuk menggantikan Ronaldo. Namun, Casillas merasa bahwa keputusan tersebut akan menjadi kesalahan besar untuk Real Madrid.

Dunia Akan Melihat Pertukaran Ronaldo Dan Neymar Di Pentas SepakBola

Berita Bola - Cristiano adalah rekan setim terbaik yang pernah saya miliki,” kata Casillas. “Sungguh luar biasa apa yang dilakukan orang ini. Dia [masih] meningkat setiap hari.

Ini gila, apa pun yang dikatakan orang. Dia senang di Madrid dan apa pun yang telah dikatakan sebelumnya dia selalu tetap di Real Madrid. Saya tidak berpikir dia akan pergi. Cristiano bisa dibandingkan dengan [Alfredo] Di Stefano.

Apakah saya akan menggantikannya untuk Neymar? Tidak. Saya tidak akan menggantikannya untuk pemain manapun di dunia. Saya mengerti perubahan sepak bola, tetapi saat ini, Cristiano adalah Real Madrid,” tukasnya.

No comments