Berita Bola Carlo Ancelotti Siap Tangani Napoli SSC | Telkombet228

Share:
Berita Bola Carlo Ancelotti Siap Tangani Napoli SSC | Telkombet228

BolaMentari - Carlo Ancelotti , Mengungkap kegembiraannya setela kembali ke Serie A dan bergabung dengan Napoli. Sang pelatih menyebut I Partenopei sebagai tim terhebat di Italia.

Anchelotti berhenti menjadi pelatih sejak dia meninggalkan Bayern Munich pada bulan September lalu. Tetapi kini dia menggantikan Maurizio Sarri sebagai pelatih, setelah Sarri resmi meninggalkan tim tersebut.

Ancelotti, yang pernah memenangkan gelar Serie A sebagai pelatih AC Milan, berharap bahwa pengetahuan dan pengalamannya dapat membantu Napoli menggulingkan Juventus, yang telah menjadi juara Italia selama tujuh tahun terakhir.

Berita Bola Carlo Ancelotti Siap Kembali Ke Seria-A

Berita Bola - Saya sangat senang telah kembali ke negara saya, dan ke salah satu tim terhebat di Italia,” kata Ancelotti di laman resminya. “Kami datang untuk bersaing, dan memberi Napoli semua pengetahuan dan pengalaman kami. Kami senang dengan tantangan ini dan membuka panggung baru di sepak bola.

Saya ingin berterima kasih kepada presiden, karena memercayai saya dalam proyek yang saya cintai, dan untuk mendapatkan kesempatan mengenal salah satu klub terbaik di Italia. Untuk para penggemar, saya mengatakan bahwa kami akan bekerja keras dan sangat profesional untuk mencapai tujuan yang kita semua inginkan. Saya harap kita semua bisa menikmati ini bersama,” pungkasnya.

No comments